SOLOPOS.COM - Demi Lovato (Foxnews.com)

Demi Lovato mengaku sebagai biseksual.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi kenamaan Amerika Serikat, Demi Lovato, membuat pengakuan mengejutkan tentang kehidupan cintanya. Wanita kelahiran 20 Agustus 1992 itu mengaku bersedia menjalin hubungan cinta dengan siapa saja, tak peduli pria maupun wanita.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengakuan mengejutkan tentang orientasi seksual pelantun Let It Go itu disampaikan langsung dalam pemutaran film dokumenter tentangnya bertajuk Simplet Complicated, Rabu (11/10/2017). Dilansir Fox News, Sabtu (13/10/2017), Demi Lovato mengatakan kepada sang pembawa acara, Renee Bargh, jika dirinya mendaftar di beberapa situs kencan.

Menariknya, Demi Lovato mengaku siap berkencan dengan pria maupun wanita yang dikenalnya lewat situs tersebut. Pengakuan itu sempat membuat Renee kaget. Namun, dia mencoba memahami kondisi Demi yang berbeda dari kebanyakan orang.

Pernyataan Demi Lovato menguatkan isu tak sedap tentangnya yang berembus belakangan ini. Satu bulan yang lalu, Demi terpergok bergandengan tangan dengan seorang disjoki (DJ) cantik bernama Lauren Abedini. Keduanya tertangkap kamera tengah bermesraan saat mengunjungi wahana Disneyland di Kalifornia, Amerika Serikat.

Foto Demi Lovato dan Lauren yang tak biasa itu langsung viral di media sosial dan menjadi sorotan warganet. Beberapa dari mereka menduga keduanya hanya berteman dekat. Namun, pernyataan mengejutkan soal orientasi seksualnya itu seolah sebagai tanda jika keduanya memang memiliki hubungan lebih dari sekadar teman.

Selain itu, lagu Demi Lovato berjudul Cool for The Summer yang dirilis 2015 lalu juga kembali menjadi basahan. Pasalnya, lirik lagu itu seolah menceritakan tentang seorang lesbian. Adapun terjemahan penggalan lirik lagu tersebut yakni, “bawa aku ke surgamu. Jangan takut, karena aku adalah tipe tubuh yang kau sukai. Kita hanya ingin mencoba sesuatu. Karena aku bersamamu, kita begitu keran untuk musim panas ini.”

Tapi, saat ditanya soal kebenaran lagu itu Demi Lovato malah memberikan jawaban standar. Dia tidak membenarkan atau menolak tudingan tersebut. “Saya tidak membenarkan atau menyangkal. Semua lagu itu saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi. Saya rasa tidak ada yang salah dengan hal itu,” ungkapnya.

Demi Lovato seolah tidak peduli dengan pandangan buruk masyarakat. Dia menegaskan tidak akan berhenti jujur, meski yang dilakukannya pahit. “Saya tidak tahu apa yang dipikirkan orang lain. Tapi, saya tidak akan pernah berhenti bersikap jujur,” tandasnya.

Sebagai informasi, Demi Lovato sempat memiliki hubungan serius dengan aktor bernama Wilmer Valderrama. Jalinan cinta keduanya berjalan sekitar enam tahun. Sayangnya, hubungan keduanya kandas pada 2016 lalu. Setelah itu, dia dikabarkan berkencan dengan bintang MMA, Guilherme Bomba Vasconcelos. Sayang hubungan itu berakhir pada Mei 2017. Sejak saat itu, dia tidak pernah dikabarkan dekat dengan pria manapun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya