SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur (Reuters-David Klein)

Solopos.com, SOLO – Tottenham Hotspur langsung tersingkir di ajang Piala Liga Inggris. Ironisnya, Tottenham disingkirkan oleh klub Divisi 2 Liga Inggris, Colchester United.

Bertanding di Colchester Community Stadium, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB, Tottenham kalah dalam drama adu penalti dengan skor 3-4. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 0-0 di waktu normal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua penendang Tottenham yang gagal mengeksekusi penalti menjadi gol adalah Christian Eriksen dan Lucas Moura. Hal ini tentu menjadi kekecewaan bagi Tottenham yang musim lalu menjadi runner up Liga Champions. Selain itu, mereka juga menurunkan sebagian besar pemain inti di laga ini.

“Kami butuh waktu lagi untuk membangun kebersamaan, yang Anda butuhkan saat berkompetisi di level ini,” ucap pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, seperti dikutip dari BBC.

“Mungkin penampilan kami bagus tapi Anda butuh sesuatu yang ekstra, yakni mental, keterhubungan. Itu adalah energi untuk bersama, bukannya punya agenda yang berbeda di dalan skuat. Kami berada dalam periode yang agak berat, tapi kami akan terus bekerja mencari solusinya,” imbuhnya.

Hasil ini meneruskan rentetan tak bagus Tottenham. Sebelumnya, Harry Kane dkk. juga kalah di Liga Inggris melawan Leicester City dengan skor 1-2. Kemudian di Liga Champions, mereka diimbang Olympiakos dengan skor 2-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya