SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Your Tango/JIBI)

 

Saat berkenalan dengan seorang wanita, biasanya akan diakhiri dengan bertukar nomor telepon. Tapi belum tentu juga demikian, ada juga perempuan yang  tidak bersedia memberikan nomor telepon khususnya nomor pribadi. Mau tahu alasannya?

1. Dia tidak tertarik. Saat bertemu di bar dan Anda berbicara cukup panjang dengannya bisa menjadi penyebab wanita menjadi tidak tertarik untuk memberikan nomor teleponnya.

2. Dia tahu bahwa salah satu temannya yang tertarik pada Anda. Begitu tahu temannya menyukai Anda, maka dia pun akan mencoba menjaga jarak salah satunya dengan tidak memberikan nomor telepon pribadi kepada Anda.

3. Anda bertemu secara online. Tidak semua wanita akan memberikan nomor teleponnya jika Anda berkenalan lewat jejaring sosial, kecuali memang ada dari temen-teman Anda yang mengenal dia.

4. Dia menikah dan setia. Nah ini alasan yang bisa jadi membuat wanita enggan memberikan nomor teleponnya kepada Anda. Apalagi begitu tahu Anda tertarik dengannya.

5. Dia tidak tahu Anda cukup baik. Alasan ini membuat wanita juga enggan memberikan nomor telepon pribadinya kepada Anda. Artinya Anda harus bisa menjalin komunikasi lebih intens lagi dengannya.

Namun, jika Anda memiliki kesempatan lain untuk chatting dan dia terus membuka setiap kali, kemungkinan besar bagi Anda untuk mnedapatkan nomor telepon pribadinya akan terbuka lebar. Yang dibutuhkan sekarang adalah Kesabaran.(your tango)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya