Mengapa Akun Echi Unyu Diserbu Pendukung Fiki dan Dayana?
Echi Unyu menunjukkan Instagram Dayana Asembaeva. (Youtube.com-Bapau Family)

Solopos.com, SOLO — Echi Unyu semula dikenal publik dunia maya Indonesia sebagai pengasuh Kiano Tiger Wong, anak pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven. Ia kemudian menjadi buah bibir karena diduga netizen didekati Fiki Naki. Namun kini Fiki Naki dilamar Dayana sehingga akun Instagram Echi Unyu malah disatroni netizen.

Lelaki bernama Muhammad Fiqih Ayatullah yang akrab disapa Fiki Naki adalah youtuber gaming yang dianggap tampil mengejutkan setelah berganti genre content sebagai youtuber dengan konten Ome TV. Ia mengepul sejuta subscriber dalam hitungan bulan, bahkan lebih ampuh ketimbang pesohor semacam Karni Ilyas.

Sementara itu, Echi Unyu yang aslinya bernama Desita Aurellya Wingkana kembali membetot perhatian warganet Indonesia seiring perkembangan kehidupan Fiki Naki. Dalam sepekan terakhir, nama Echi dikaitkan dengan Dayana Asembaeva, gadis cantik asal Kazakhstan yang bertemu Fiki Naki di aplikasi Ome TV dan mengajaknya menikah.

Akhirnya, Dayana Jadi Trending Topic Twitter Juga

Gara-gara kagum atas ketampanan dan kepandaian berbahasa Fiki Naki, Dayana mengajaknya menikah. Rekaman Ome TV yang mempertemukan Fiki dan Dayana viral. Buntutnya, Dayana kini menjadi kekasih netizen Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina. Bersamaan dengan itulah nama Echi kembali menjadi sorotan.

Maklum saja, sebelum bertemu dengan Dayana, sebagian warganet telanjur menggosipkan Fiki Naki dengan Echi, bahkan mereka menjodohkan keduanya. Tak heran, ketika kini isu kedekatan Fiki dan Dayana menguat, maka Echi pun kebanjiran pesan di akun Instagram-nya, @desitarllyw.

Tak urung, jagat maya Indonesia kini terbelah. Sebagian kecil netizen memilih bertahan sebagai Tim Echi, meskipun kekuatan baru yang jumlahnya jauh lebih besar berdiri di belakang Dayana.

Ini Ramalan Cinta 12 Zodiak di Bulannya Aquarius

“Iya, DM aku itu semua save Echi. Sabar ya kak,” aku Echi dalam video Echi Cemburu!! Fiki Naki Lebih Pilih Dayana Karena... yang diunggah channel Youtube Bapau Family, Selasa (19/1/2021).

Bagian Bapau Family

Bapau Family adalah channel Youtube manajemen Baim Wong. Itu adalah channel Youtube kedua milik keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Akun Youtube tersebut biasanya berisi tentang kegiatan keluarga Baim Wong bersama dengan orang-orang yang bekerja bersama mereka.

Echi Unyu yang diketahui sebagai pengasuh Kiano Tiger Wong, putra semata wayang pasangan Baim dan Paula, tak luput pula dari kegiatan dalam channel tersebut. Tak hanya lewat DM Instagram, melalui akun tiktok @echintakamu, banyak mention video yang ditujukan kepadanya. Video tersebut kebanyakan kompilasi yang menyandingkan foto Echi dan Dayana.

Sadis! Pria di Ogan Ilir Bacok 3 Orang di Jalanan...

Kedekatan Echi dengan Fiki Naki membuat penasaran rekan kerja Echi, Yuli Saputro. Ketika ditanya mengenai screenshoot chat dengan nama Fiki Naki yang diberi logo buaya di belakangnya, dengan tersipu malu Echi menjawab pertanyaan tersebut.

“Menurut Kak Putro, Fiki Naki terkenal jadi apa? Fakboi internasional, jadi buaya dong!” tegas Echi menjelaskan logo buaya yang selalu ia cantumkan menyertai nama Fiki Naki.

Salah satu rekan kerja Echi juga ikut menggoda Echi dengan mengatakan bahwa Baim akan mengajak mereka ke Kazakhstan untuk bertemu Dayana. Tak sampai di situ, Echi juga ditanyai mengenai bagaimana perasaannya apabila ia bertemu dan berkenalan dengan Dayana.

4 Zodiak Ini Kata Astrologi Karismatik & Populer

“Ya sudah, kenalan saja. Kan dia juga tahu Echi. Pasti kan? Kan di Ig-nya Fiki ada foto aku sama Fiki,” jawabnya. Jawaban tersebut sontak membuat mereka yang berkumpul di ruangan itu kaget dengan jawaban Echi.

Baim yang kebetulan lewat di dekat mereka pada saat itu juga ikut menggoda Echi. Baim langsung mempertanyakan apakah Echi mau dengan Fiki dan apakah Echi memiliki rasa terhadap Fiki Naki. Echi langsung menjawab bahwa ia dan Fiki hanyalah sebatas teman dekat.  “Dayana sudah ngajak nikah, Bro, Jangan buang buang waktu,” goda Baim lagi.

Dalam beberapa unggahan video channel Youtube Bapau Family, Echi memang sempat digambarkan dekat dengan Fiki Naki. Terlihat jelas bahwa Fiki Naki dan Echi sering menjadi topik dalam beberapa video yang diunggah dalam akun tersebut.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom