SOLOPOS.COM - Ilustrasi sepeda motor (JIBI/Harian Jogja/Solopos)

Harianjogja.com, KULONPROGO-Pencurian sepeda motor kembali terjadi di wilayah Polres Kulonprogo. Kali ini menimpa Suwinti, 42, warga Dusun Karang, Desa Tuksono, Kecamatan Sentolo, Senin (22/9/2014) pagi.

Honda Supra X 125 AB 5036 PL tahun 2013 miliknya raib dicuri orang tak dikenal saat parkir. Akibat dari peristiwa tersebut ia menderita kerugian hingga Rp16 juta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kejadian tersebut bermula saat Suwinti mengantarkan sang anak bersekolah ke TK ABA yang berlokasi tak jauh dari tempat tinggalnya dengan menggunakan sepeda motor, Senin (22/9/2014) sekitar pukul 07.30 WIB.

Ia memarkir kendaraan di sebelah barat TK ABA dan mengantarkan anaknya masuk sekolah. Seusai mengantarkan, ia kembali ke lokasi kendaraan parkir. Suwinti melihat dua orang mengambil sepeda motornya.

“Salah satu pelaku mengendarai sepeda motor Honda Vario hitam,” ujarnya dalam laporan kepada polisi. Ia berusaha mengejar pelaku, namun pelaku tidak tertangkap dan lari ke arah barat.

Kasubag Humas Polres Kulonprogo Iptu Suharsoyo membenarkan telah terjadi tindak kriminal berupa pencurian motor yang menimpa warga Sentolo. “Pelakunya masih dalam pengejaran dan diupayakan tertangkap,” ujarnya, Rabu (24/9/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya