SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Haidar, yang mengamuk akibat tak diizinkan berutang di warung dekat rumahnya ternyata mengalami gangguan jiwa. Haidar mengamuk lantaran tidak diperbolehkan berutang tiga bungkus rokok di warung tetangga.

Ironisnya, Haidar mencoba menyerang sang pemilik warung, Junaedi. Namun, Junaedi berhasil menghindari serangan tersebut. Cekcok antara Haidar dan Juanedi yang terjadi, Kamis (12/9/2019) malam, kemudian ditangani pihak Polsek Kramat Jati.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Berdasarkan keterangan keluarga, akhirnya diketahui jika Haidar memiliki riwayat gangguan jiwa. Dia bahkan sempat menjalani perawatan intensif akibat gangguan mental tersebut.

“Istri pelaku menerangkan, Haidar memiliki riwayat sakit jiwa dan pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Duren Sawit pada 2017,” demikian keterangan dari Polsek Kramat Jati seperti dikabarkan Liputan 6, Jumat (13/9/2019).

Dengan alasan tersebut, polisi tidak melakukan penahanan terhadap anak Elvy Sukaesih. Haidar justru diantar ke RSJ Duren Sawit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya