SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Forum Silaturahim Alumni Mesir mendatangi rumah calon presiden Prabowo Subianto di Jl Kertanegara, Jakarta, untuk memberikan dukungan. Mereka mengklaim ada ribuan anggota yang mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 ini.

Ketua Forum Alumni Dede Muharram mengatakan bahwa pertemuan tersebut diwakili oleh 60 orang kiai, ustazah, dan akademisi yang memberikan pemantapan serta keyakinan hati dalam menyukseskan Prabowo-Sandi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini perwakilan ribuan alumni bukan saja dari Universitas Al Azhar, tapi juga berbagai perguruan tinggi di Mesir,” katanya seusai pertemuan.

Dede mengklaim bahwa para alumni bersedia mendukung Prabowo-Sandi secara tulus dan ikhlas. Di sisi lain Forum Alumni Mesir mengimbau kepada sahabat, ulama, dan kiai satu almamater dapat bahu-membahu, membantu, berkoordinasi dalam memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

“Insya Allah di bawah kepemimpinan Prabowo-Sandi dapat mewujudkan negara yang berkeadilan dalam setiap aspek kehidupan negara yang berkemakmuran bagi setiap warga, negara yang kuat di mata negara lain, negara Indonesia akan mendapat keberkahan dari Allah,” ucap Dede.

Meski pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin juga memiliki program ekonomi keumatan, Dede menganggap apa yang sudah dijalankan pemerintahan Jokowi tidak cukup berhasil. Dari pengalaman yang ada dan hasil mengkaji visi misi kedua calon, Forum Alumni yakin mengusung  Prabowo-Sandi.

“Tentu kita belajar sudah lama apa yang berjalan selama ini di tingkat pemerintahan. Para tokoh dan ekonom paham ketimpangan ekonomi sangat jauh dan kesejahteraan belum dimiliki dan belum didapatkan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya