SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Petembak Solo Dody sedang beraksi (ponco Suseni/JIBI/Solopos)

Petembak Solo Dody sedang beraksi (ponco Suseni/JIBI/Solopos)

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Solopos.com, BANYUMAS — Setelah meraih empat medali emas di hari pertama, atlet penembak Kota Solo kembali berjaya di Porprov 2013 di Banyumas, dengan kembali menyumbang empat medali emas di kompleks GOR Satria,Purwokerto, Kamis (10/10/2013).

Denagn delapan medali emas, tim menembak Solo dipastikan keluar sebagai juara umum. Prestasi membanggakan ini melampaui prestasi di Porprov 2009 yang meraih tujuh emas.Kepala bidang pembinaan dan prestasi Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Soo, Heru Murwanto, mengatakan perolehan medali emas saat ini menjadi bukti Kota Solo pantas dijadikan sebagai kiblat olahraga menembak di Jateng.

Sebanyak empat medali emas di hari pertama diperoleh di nomor perorangan tiga posisi gas (Agus Purwanto), beregu tiga posisi gas (Agus Purwanto, Dody Afianto, Irfan Andi), beregu multirange gas (Dody Afianto, Agus Purwanto, Rahardian), beregu air rivle hunting (Delas, Soleh, Heri Sutanto).

Pundi-pundi perolehan emas tim menembak Solo bertambah di hari kedua. Petembak Solo, Dody Afianto memperoleh emas di nomor multirange pompa di kategori perorangan. Petembak kelahiran 25 April 1983 ini juga meraih medali emas di kategori beregu, bersama Agus Purwanto dan Arifin.

Dody Afianto juga menyabet emas di kelas 3 posisi 22 meter kategori perorangan. Di sisi lain, dirinya meraih emas di kelas 3 posisi 22 meter kategori beregu, bersama Agus Purwanto dan Arifin. (Ponco Suseno/JIBI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya