SOLOPOS.COM - Manajemen Syariah Hotel Solo menggelar kegiatan Tadabur Kisah (Sirah Nabi) Muhammad SAW bareng anak-anak yatim duafa setiap Jumat. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Ada yang istimewa di bulan Ramadan tahun ini karena setiap Jumat di bulan puasa ini, manajemen Syariah Hotel Solo menggelar kegiatan Tadabur Kisah (Sirah Nabi) Muhammad SAW bareng anak-anak yatim duafa.

Dimulai pukul 17.00 WIB hingga menjelang waktu berbuka puasa, kegiatan ini menggandeng seorang tenaga pendidik yang akrab disapa Abi Salman dari KB & TK Al-Qur’an Terpadu Bintangku.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Baca Juga: Syariah Hotel Solo Hadirkan Makbusyah

Diawali dengan story telling tentang kisah-kisah Nabi serta hal yang patut untuk diteladani, Abi Salman selaku pembawa cerita mampu mengemas serta menyampaikan cerita dengan gayanya yang atraktif, sehingga anak-anak terlihat senang dan antusias selama mendengarkan cerita.

Bertempat di Az-Zahra Meeting Room, kegiatan ini dihadiri oleh 25 anak yatim duafa dari LKSA Ihsan Sakeena, Panti Asuhan Al-Firdaus Kartasura, dan Rumah Qur’an Kaffah Yatim Dhuafa.

Baca Juga: Jelang Milad ke-8, Syariah Hotel Solo Gelar Donor Darah

Setelah kegiatan story telling, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan berupa uang saku untuk anak-anak yang telah hadir, dilanjutkan buka puasa bersama dan solat magrib berjamaah.

”Sesuai dengan nafas Syariah Hotel Solo sebagai hotel dengan nuansa Islami, kami berusaha untuk selalu dekat dengan anak-anak yatim dan duafa, salah satunya dengan mengadakan kegiatan ini,” ujar Human Resources Manager Syariah Hotel Solo, Wisnu Yudiantoro dalam rilis yang diterima Solopos.com, Minggu (24/4/2022).

Dalam kesempatan ini, lanjut Wisnu, pihaknya juga memberikan santunan yang secara simbolis diserahkan dari manajemen Syariah Hotel Solo kepada pengurus panti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya