SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Menteri Pendidikan Nasional M Nuh meminta polisi mengusut tewasnya dua siswa Sekolah Tinggi Penerbangan (STPI). Bagaimana duduk persoalannya dan siapa pembuat minuman keras (Miras) oplosan yang ditenggak keduanya.

“Nah tugas kepolisian mencari tahu duduk permasalahan dan mengusutnya,” kata M Nuh di kantornya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (12/5).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

M Nuh juga meminta sekolah lebih meningkatkan pengawasan terhadap siswa-siswanya. Hal itu agar peristiwa yang menimpa Luis dan William tidak terjadi lagi.

“Kita tentu prihatin sekali. Tidak usah dikaitkan dengan STPI. Siapa pun masyarakat, kalau dia terlibat dengan minuman keras, itu tugas kita bersama untuk memperbaiki,” ujarnya.

Dua siswa STPI tewas, Selasa (11/5), setelah meminum Miras oplosan di luar kampus. Keduanya sempat dilarikan ke RS Usada Insani Tangerang. Namun setelah sampai di rumah sakit, nyawa keduanya tidak tertolong lagi.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya