SOLOPOS.COM - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Mohammad Nuh memaparkan pengembangan kurikulum 2013 dan peran Muhammadiyah dalam pencerdasan bangsa pada acara dialog bersama 4.000 orang guru dan kepala sekolah Muhammadiyah se-Jawa di Gedung Sportarium, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Bantul, DIY, Rabu (30/1/2013). Majelis Dikdasmen PWM DIY dalam kesempatan ini juga menggelar pelatihan peningkatan kompetensi guru Muhammadiyah di DIY selama lima hari. (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Mohammad Nuh memaparkan pengembangan kurikulum 2013 dan peran Muhammadiyah dalam pencerdasan bangsa pada acara dialog bersama 4.000 orang guru dan kepala sekolah Muhammadiyah se-Jawa di Gedung Sportarium, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Bantul, DIY, Rabu (30/1/2013). Majelis Dikdasmen PWM DIY dalam kesempatan ini juga menggelar pelatihan peningkatan kompetensi guru Muhammadiyah di DIY selama lima hari. (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

 

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya