Mendiang Kobe Bryant Dituding Jadi Pemerkosa, Istri Ngamuk-Ngamuk
Keluarga Kobe Bryant. (Instagram-@vanessabryant)

Solopos.com, SOLO — Istri pebasket kondang Kobe Bryant, Vanessa Bryant, tak terima saat mendiang suaminya disebut pelaku pemerkosaan. Tudingan itu diutarakan aktris Evan Rachel Wood saat hari kematian Kobe pada 26 Januari 2020 silam.

Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter bersama sang putri, Gianna Maria, di daerah Calabasas, Amerika Serikat, pada 26 Januari 2020 silam.

Kobe dituduh melakukan pelecehan seksual pada 2003 silam kepada seorang karyawan hotel berusia 19 tahun di Colorado, Amerika Serikat. Namun, jaksa membatalkan dakwaan setelah penuduh menolak untuk bersaksi karena diduga menerima ancaman pembunuhan.

Baca Juga: Jadi Pelakor Suami Vanessa Angel, Mayang Sary: Cobain Deh, Rasanya Mantap!

Pada akhirnya, Kobe Bryant meminta maaf secara terbuka kepada korban dan keluarganya Beberapa jam setelah kematian Kobe Bryant, Evan Rachel Wood mengunggah tulisan di akun Twitternya.

“Apa yang terjadi adalah tragis. Saya merasa sedih untuk keluargga Kobe. Dia adalah seorang pahlawan keluarga, namun dia juga seorang pemerkosa. Dan semua fakta ini bisa terjadi secara bersamaan,” tulis bintang film Kajillionaire ini.

Setahun setelah kicauan tersebut terunggah, istri Kobe Bryant baru meresponsnya melalui Instagram Story pada Sabtu (27/2/2021).

“Kicauan palsu, kejam, dan fitnah yang Anda tulis pada 26/1/2020 itu sangat keji dan mengganggu. Anda tidak tahu fakta dari kasus tersebut,” tulis Vanessa dengan melampirkan tangkapan layar kicauan tersebut.

Baca Juga: Kaesang & Guyonan Akuisisi Saham Persis

Vanessa Bryant merasa perilaku semacam itu merupakan salah satu alasan orang kulit hitam masuk penjara karena kejahatan yang tidak mereka perbuat.

Selain Evan Wood, Vanessa juga mengirim pesan serupa kepada produser film Amerika Serikat, Abigail Disney, atas kicauannya yang menghina Kobe.

“Sejauh ini saya belum mengatakan apa-apa tentang Kobe karena saya merasa perlu waktu. Tapi, sudah saatnya keburukan terungkap. Pria itu adalah pemerkosa, hadapi itu,” tulis Abigail.



Berita Terkini Lainnya








Kolom