SOLOPOS.COM - Playstation 4 dan mikrofonnya (digitaltrends.com)

Solopos.com, TOKYO — Sony kembali mengonfirmasi konsol game terbarunya Playstation 4 (PS4) akan hadir di pasar Asia Tenggara, termasuk di Indonesia pada pertengahan Januari 2014. Di Indonesia, harga yang ditetapkan sekitar Rp7 juta.

Dilansir IGN.com, Senin (16/12/2013), kehadiran konsol PS4 di Tanah Air akan bersamaan dengan peluncuran di beberapa negara Asia Tenggara lain seperti Thailand, Filipina dan Singapura yaitu pada 9 Januari 2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa situs jual beli di Indonesia telah memasang fitur pemesanan PS4. Banderol yang ditetapkan pun beragam. Ada yang mematok Rp7 juta, ada pula yang mematok Rp8 juta. Bahkan beberapa situs memasang iklan dengan harga lama, Rp4 juta.

Ekspedisi Mudik 2024

Kehadiran PS4 di Indonesia sendiri diperkirakan akan dibarengi dengan hadirnya PSVita (seri PCH-2006) baru dengan desain lebih ramping. Selain itu akan ada juga PSVita TV yang bisa digunakan di pasar Indonesia.

Sebelumnya, konsol ini diprediksi akan mendarat 18 Desember 2013 bersamaan dengan peluncurannya di India. Sayangnya, kabar ini langsung kandas dengan pengumuman resmi dari pihak Sony Playstation.

Di Eropa dan Amerika Serikat sendiri konsol game kelas atas dari Sony ini sudah bisa dibeli sejak beberapa minggu lalu. Peluncurannya memang disengaja berbarengan dengan perayaan hari besar di sana seperti Thanksgiving, Natal, dan Tahun Baru mengingat pola belanja masyarakat Eropa dan Amerika sangat jor-joran pada waktu tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya