SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu akan melakukan kunjungan kerja selama tiga hari, mulai 22-24 Mei 2011 di Washington DC, Amerika Serikat. Kunjungan ini dilakukan setelah menghadiri pertemuan APEC Ministers Responsible for Trade (MRT) dan SMEs Ministerial Meeting yang berlangsung di Big Sky, Montana, Amerika Serikat (AS) pada tanggal 19-20 Mei lalu.

Selama kunjungan tersebut, Mari akan melakukan serangkaian pertemuan dengan USTR Ambassador-Ron Kirk, Deputy National Security Adviser for International Economic Affairs-Michael Froman, dan US Chamber of Commerce, untuk membahas mengenai peningkatan perdagangan antara kedua negara melalui fasilitasi akses ke pasar bagi produk ekspor kedua negara. Termasuk berdiskusi mengenai pengurangan hambatan perdagangan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mari pun dijadwalkan akan menjadi panelis di konferensi tahunan East-West Center atau US-Asia Pacific Council di Washington DC, pada tanggal 23 Mei 2011. [kcm/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya