Ketua Brigade #01 Diah Warih Anjari, menunjukkan formulir pendaftaran cawawali di DPD PDIP Jateng, Rabu (11/12/2019). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Ketua Brigade #01 yang merupakan organisasi sukarelawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019, Diah Warih Anjari, tak mau ketinggalan ikut penjaringan calon wakil wali kota (cawawali) untuk Pilkada Solo 2020 di DPD PDIP Jateng.

Diah mengambil formulir pendaftaran cawawali dengan harapan bisa dipasangkan dengan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Pencalonan Said Hidayat Di Pilkada Boyolali 2020 Diprediksi Terganjal Masalah Kesehatan

Diah didampingi beberapa pendukungnya tiba di kantor DPD PDIP Jateng di Semarang, Rabu (11/12/2019) sore. Diah berencana mengembalikan formulir pendaftaran beserta berkas persyaratannya pada Kamis (12/12/2019).

“Kalau boleh berharap sih saya ingin mendampingi Mas Gibran. Tapi sepenuhnya saya serahkan kepada DPP PDIP. Apa pun itu bila saya diberi amanah siap sepenuh hati mengemban amanah untuk kemajuan masyarakat Solo,” kata dia kepada Solopos.com, Rabu.

Diteror King Cobra, Pemilik Warung Mi Ayam di Klaten Ngungsi

Sebelumnya, pada hari yang sama Ketua DPC PPP Solo, Edy Jasmanto, juga mengambil formulir pendaftaran cawawali untuk Pilkada 2020 di DPD PDIP Jateng. Sama seperti Diah Warih, motivasi Edy mendaftar juga karena ingin mendampingi Gibran.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten