SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MILAN — Perilaku Mario Balotelli sepertinya memang sukar ditebak. Si penyerang Manchester City itu tiba-tiba saja mendatangi bekas klubnya, Inter Milan, dan mengejutkan Andrea Stramaccioni yang baru ditunjuk sebagai pelatih baru.

Balotelli terkenal cukup kontroversial. Selain dilaporkan pernah terlibat insiden-insiden dengan rekan setimnya, ia juga sempat membuat keributan dengan memicu kebakaran akibat petasan di kediamannya sendiri.

Akan tetapi, ia juga beberapa kali bikin kejutan unik dengan cara mendonasikan uang mengenakan baju Sinterklas, atau tiba-tiba mampir ke sebuah sekolah lalu menanyakan letak toilet.

Kejutan lain kini dibuat Balotelli setelah ia tiba-tiba muncul di tengah-tengah konferensi pers Inter, Selasa (27/3/2012) sore waktu setempat, yang tengah memperkenalkan Stramaccioni secara resmi sebagai pelatih baru.

Kemunculan mendadak Balotelli, yang berseragam Inter dari 2007 sampai 2010, tampak mengejutkan seisi ruangan, termasuk Stramaccioni yang sedang berbicara.

Selain bersalaman hangat dengan Stramaccioni di sesi tersebut, Balotelli di kesempatan berbeda juga memberikan kata-kata dukungan untuk Nerazzurri.

“Ini bukan waktu yang mudah untuk Inter, melihat hasil yang mereka harapkan tidak datang, tapi aku berharap yang terbaik untuk Stramaccioni, sebagaimana harapanku kepada mantan rekan setimku yang lain,” ujar Balotelli kepada Inter Channel yang dikutip Football Italia.

Kunjungan Balotelli kali ini dilaporkan karena ia memang sengaja menyambangi pusat latihan Inter untuk bercengkrama dengan para punggawa La Beneamata, khususnya Joel Obi yang disebut-sebut memang akrab dengan Balotelli. JIBI/SOLOPOS/Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya