SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PONOROGO — Seorang pemuda dihajar warga setelah kedapatan mencuri uang di toko yang ada di Desa Paringan, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo. Pemuda itu bernama Asrida Indra, 24, warga Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Ponorogo.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, Ipda Satrio Teguh, mengatakan kejadian pencurian itu terjadi pada Jumat (28/12/2018) sore. Saat polisi mendatangi lokasi kejadian, pemuda itu telah dihajar warga hingga babak belur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Satrio menuturkan pemuda bernama Indra itu awalnya melakukan pengintaian dan mendapati toko milik Pamuji kosong, Jumat siang. Setelah itu, pelaku yang mengendarai sepeda motor itu berhenti di depan toko.

“Di toko itu, pelaku mengambil uang yang ada di laci meja toko. Saat mengambil itu, pemilik toko mengetahuinya dan berteriak maling-maling,” kata dia, Minggu (30/12/2018).

Dari teriakan itu, warga yang berada di sekitar lokasi pun mendengarnya. Lantaran takut, pelaku melarikan diri dengan sepeda motornya. Warga mengejarnya hingga jarak 500 meter dan berhasil ditangkap dan dipukuli warga.

“Selanjutnya pelaku diserahkan ke Polsek Jenangan beserta barang bukti yang diamankan warga,” ujar dia.

Pelaku yang telah ditelanjangi warga pun kemudian dibawa ke Mapolsek Jenangan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Dari tangan pelaku, polisi menyita uang tunai senilai Rp50.000 dan sepeda motor Suzuki FU 150 berpelat nomor AE 5816 VW. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya