SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manokwari [SPFM], Upaya pencarian Kapal Motor Sinar Pagi yang hilang di perairan Sidey, Manokwari sudah memasuki hari keempat. Namun, keberadaan kapal dan penumpangnya termasuk di antaranya enam anggota Badan Intelijen Negara (BIN), belum diketahui. Wachyono, Juru Bicara Polda Papua, Minggu (10/7) mengungkapkan upaya pencarian akan terus dilakukan bahkan hingga tengah malam.

Dengan keterbatasan peralatan, upaya pencarian akan terus dilakukan, bahkan dengan mengganti personel tim SAR, agar pencarian bisa dilakukan siang dan malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk diketahui, KM Sinar Pagi diketahui hilang, setelah salah seorang penumpangnya bernama Biki Kendi (14) selamat dan terdampar didaratan Manokwari, kemudian ditemukan warga. Lantas, dengan kondisi yang masih syok melapor ke polisi, sebelum kemudian dirawat di rumah Sakit. Pada Selasa (6/7), KM Sinar Pagi berlayar mengangkut 6 anggota BIN serta 4 warga masyarakat termasuk motoris dan Viki Kendi, menuju Perairan Sidey untuk memancing.

Ekspedisi Mudik 2024

Kapal berangkat pagi hari, dan setelah berada di lokasi langsung melakukan aktivitas memancing. Saat itu salah seorang mendapat tangkapan ikan besar, sehingga penumpang lain berlomba-lomba untuk berfoto. Tiba-tiba perahu miring dan terbalik secara perlahan-lahan. Perahu kemudian hilang keseimbangan dan terbalik sebelum kemudian tenggelam. [vivanews/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya