SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Miss USA 2010, Rima Fakih, tidak akan senasib dengan finalis Miss USA 2009, Carrie Prejean, yang dipecat gara-gara foto syurnya. Meski fotonya tengah menari striptis beredar, mahkota Miss USA tetap untuk Rima.

Gadis keturunan Libanon-Amerika Serikat itu menari striptis dalam suatu acara yang digelar sebuah stasiun radio. Saat itu, Rima menari namun tidak membuka sehelaipun bajunya.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dilansir ABCNews, Jumat (21/5), host acara tersebut, Spike mengakui dihubungi pihak organisasi Miss Universe, organisasi yang menaungi Miss USA. Organisasi tersebut rupanya hendak menyelidiki aksi Rima tersebut.

“Mereka ingin tahu apakah kami punya foto-foto yang lain atau informasi lain,” jelas Spike.

Spike mengaku, pihaknya tidak mau memberikan apapun yang diminta oleh organisasi Miss Universe. Ia khawatir jika melakukannya bisa membuat Rima kehilangan mahkotanya.

Namun menurut sumber di organisasi Miss Universe, meski telah menari striptis, Rima tidak akan dipecat. Di mata mereka, apa yang dilakukan dara 24 tahun itu bukanlah suatu pelanggaran seperti aksi Carrie Prejean.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya