SOLOPOS.COM - Larissa Chou, mualaf cantik menantu Ustaz Arifin Ilham. (Istimewa/Instagram)

Menantu ustaz Arifin Ilham, Larissa Chou, jatuh sakit.

Solopos.com, JAKARTA – Menantu dari Ustaz Arifin Ilham, Larissa Chou, dikabarkan jatuh sakit. Dari informasi yang didapat di akun Instagram sang suami, Muhammad Alvin Faiz, Larissa dikabarkan terkena penyakit tifus sehingga memaksanya dirawat di rumah sakit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akibatnya, Larissa pun tidak bisa menemani sang suami untuk menghadiri talkshow di Palembang seperti yang semula dijadwalkan. Alvin sempat memberikan pengumuman mengenai kabar tak sedap dari sang istri di salah satu unggahannya.

Sebelumnya kami berdua mohon maaf sebesar-besarnya. Kami ingin menyampaikan bahwa Larissa tidak bisa hadir di Palembang dikarenakan sakit tifus dan dokter mengharuskan bahwa Larissa harus menjalani rawat inap,” tulis lelaki berumur 17 tahun tersebut.

Dalam satu unggahan foto sebelumnya, Alvin juga mendoakan agar istrinya tersebut agar segera mendapat kesembuhan. Ia mengunggah sebuah foto selfie berdua di depan cermin bersama istri tercinta.

Cantik, cepat sembuh ya,” tulisnya pada foto tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya