SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SHANGHAI — Pria lanjut usia (lansia) harus mengalami kisah tragis karena kecerobohan menantunya. Ia tewas terjatuh dari ketinggian delapan meter karena ulah ceroboh menantunya sendiri.

Dikutip Solopos.com dari Shanghai.ist, Selasa (9/10/2018), kisah tragis tersebut terjadi di salah satu apartemen yang tak disebutkan namanya di Tiongkok, awal Oktober 2018 ini. Rekaman CCTV detik-detik pria lansia terjatuh dari ketinggian itu pun viral di antara netizen di Tiongkok.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Berdasarkan video yang beredar, tampak seorang pria lansia dan pria lebih muda yang disebutkan sebagai mertua dan menantu itu henda menggunakan lift. Namun karena pintu lift tak kunjung terbuka, sang menantu memaksa membuka lift dengan kunci.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat pintu lift terbuka, sang mertua yang mengira lift sudah sampai tiba-tiba masuk begitu saja. Tak pelak ia langsung terjatuh karena ternyata lift belum sampai meski pintunya sudah terbuka.

Shanghai.ist melaporkan pria lansia yang terjatuh itu tewas. Pria lansia yang mengalami kisah tragis itu tewas karena mengalami luka parah setelah terjatuh dari ketinggian delapan meter.

Sementara itu, Nextshark.com menyebut video viral terkait kisah tragis itu menjadi perdebatan di antara netizen. Banyak yang menyalahkan si menantu, namun tak sedikit pula yang memojokkan pengelola apartemen karena dianggap tak mampu menjaga keamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya