SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi campursari Didi Kempot resmi meramaikan festival musik Synchronize Fest 2019. Pengumuman tampilnya Didi Kempot disampaikan pada line up di akun Instagram @Synchronizefest. Kabar mengenai tampilnya Didi Kempot di Synchronize Fest 2019 memang sudah lama beredar. Wacana disuarakan deretan anak muda Solo setelah viralnya Sang Lord awal Juli ini akhirnya terealisasi.

Didi saat diwawancara beberapa waktu lalu mengatakan kesiapannya manggung bersama barisan musikus muda dalam acara tersebut. “Ya kalau memang ada tawaran saya mangkat. Malah senang, banyak anak muda yang akan mendengarkan lagu-lagu saya,” kata dia kala itu.  Tentunya dia bakal pentas seperti biasa. Datang dengan formasi campursari lengkap dan membawa deretan lagu patah hatinya seperti Cidro, Sewu Kutho, dan Kalung Emas. Sebelumnya grup indie Solo, Soloensis juga pernah mendapat panggung istimewa tersebut 2017 silam.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Synchronize Fest 2019  digelar selama tiga hari mulai Jumat (4/9/2019) hingga Minggu (6/9/2019) di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Event kolaborasi Dyandra Promosindo dan Demajors ini membawa 77 line up baru selain nama Didi. Mereka yang dipastikan tampil antara lain adalah Burgerkill, Danilla, Diskopantera, Fiersa Besari, Jamrud, Jason Ranto, Nasida Ria, NDX AKA, Nidji, Raisa, Sheila On 7, Seringai, Sisitipsi, Tohpati Bertiga feat Tubeless Horn, Tulus, dan Yura Yunita.

Sebelumnya pada fase pertama hingga ketiga, sejumlah line up dari genre pop melayu dan band emo era 2000-an telah diumumkan tampil dalam festival musik berskala nasional ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya