SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


blogspot.com

[SPFM], Wanita pada umumnya meluapkan perasaan dengan menangis, baik saat sedih, kesal, marah, tersinggung, atau bahkan saat senang sekalipun. Namun, menangis di kantor bukan lah suatu hal yang biasa. Meski begitu, jabatan setinggi apa pun dimiliki seorang wanita, tidak menjadi jaminan bahwa ia tak akan menangis. Tidak menangis juga tak bisa dijadikan ukuran bahwa ia adalah wanita yang kuat.

Menangis di kantor bisa disebabkan oleh bermacam hal, antara lain oleh masalah rumah tangga yang dibawa ke pekerjaan atau karena pekerjaan itu sendiri. Menangis sebenarnya juga bukan dominasi wanita saja. Tak jarang pria juga menangis saat berhadapan dengan satu tekanan yang sangat berat. Nah, apakah Anda pernah mendapati seorang rekan kerja tengah menangis di kantor? Atau mungkin Anda sendiri pernah mengalaminya? Bagaimana Anda mengatasi hal itu agar tidak memantik gosip di tempat kerja?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Selasa (31/1) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/rda]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya