SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SEMANU–Tokoh karang taruna Padukuhan Ngebrak Barat, Desa Semanu, Dwi Rubiyanto alias DR, 36, diarak warga keliling padukuhan usai mengungguli lawannya, Slamet Sujari alias SS dalam pemilihan dukuh Ngebrak Barat, Minggu (24/2/2013). DR diarak warga dengan berjalan kaki keliling kampung dan disambut meriah warga setempat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

DR berhasil terpilih sebagai Kepala Dukuh setelah meraih 350 suara dari total 555 pemilih di balai padukuhan Ngebrak Barat. Adapun calon kades SS hanya dengan memperoleh 200 suara setelah 5 suara dinyatakan gugur.

Ketua Panitia Pilduk Ngebrak Barat Sumaryanto mengatakan total daftar pemilih tetap sebanyak 682 orang. Namun hanya 555 yang menggunakan haknya. Sedangkan pemilihan sendiri berjalan lancar dan tertib, TPS dibuka pagi dan ditutup pukul 12.00 WIB.

“Dengan hasil ini maka DR dipastikan menjadi pemenangnya selanjutnya dalam waktu dekat akan dilantik sebagai dukuh Ngebrak Barat secara definitif,” kata Sumaryanto.

Adapun DR menyatakan terima kasish atas kepercayaan masyarakat Ngebrak Barat.

“Ini bukan kemenangan saya pribadi, tetapi kemenangan warga. Jadi selanjutnya warga harus pula menang dalam membangun padukuhan bersama saya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya