SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sukses melangkah ke babak perempatfinal German Open 2019. Mereka mengalahkan sesama pasangan Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, di babak kedua.

Melawan Owi/Winny, Hafiz/Gloria menang dua game langsung dengan skor 21-13 dan 28-26. Hafiz/Gloria membutuhkan waktu 45 menit untuk menghentikan perlawanan Owi/Winny. Di babak perempatfinal German Open 2019, Hafiz/Gloria akan menghadapi pasangan Taiwan Chi Lin/Cheng Chi Ya

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami hanya perlu bermain tenang dan yakin saat menghadapi ganda Owi/Winny. Kami akan berusaha menjaga ketenangan permainan pada pertandingan berikutnya,” kata Gloria seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Jumat (1/3/2019).

Hafiz/Gloria yang menempati unggulan enam menjadi satu-satunya wakil Merah-Putih pada nomor ganda campuran turnamen tingkat Super 300 itu. Sebelumnya pada laga kedua yang berlangsung Kamis waktu setempat, dua pasangan campuran lain Indonesia juga telah tersingkir seperti Owi/Winny.

Dua pasangan itu adalah ganda Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Alfian/Marsheilla kalah dari pasangan Korea Selatan Seo Seung Jae/Chae Yujung 14-21, 11-21. Kemudian, Rinov/Pitha kalah dari pasangan Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai 12-21, 16-21.

Sebelumnya, pasangan ganda campuran Indonesia yang menempati unggulan tujuh Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavinati lebih dahulu kalah pada laga pertama German Open 2019. Praveen/Melati yang menempati peringkat 15 dunia takluk dari ganda Belanda Robin Tabeling/Selena Piek dalam dua gim 19-21, 14-21 selama 34 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya