SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MALANG – Arema FC sukses memetik kemenangan besar saat menghadapi Kalteng Putra pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019. Meski peluang ke final sangat besar, Arema enggan jemawa.

Menjamu Kalteng di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (2/4/2019) malam WIB, Arema menang dengan skor telak 3-0. Tiga gol tim berjuluk Singo Edan itu dilesakkan oleh Ricky Kayame, Hanif Sjahbandi, dan Dedik Setiawan.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Kemenangan tersebut membuat satu kaki Arema sudah berada di babak final Piala Presiden 2019. Pasalnya, mereka hanya butuh hasil imbang pada leg kedua di kandang Kalteng Putra, Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (5/4/2019) mendatang. Meski begitu, pelatih Arema FC Milomir Seslija tak mau anak asuhnya terlena.

“Masih ada 90 menit lagi. Arema siap dan harus melanjutkan catatan positif ini,” ujarnya seperti dikutip dari pssi.org, Rabu (3/4/2019).

Pelatih yang akrab disapa Milo ini memuji permainan anak asuhnya yang tak memberi celah Kalteng Putra untuk menciptakan gol. “Saya bilang ke pemain apa yang harus dilakukan dan mereka bermain secara tim, bukan individu. Ini kunci kemenangan kami,” ujarnya.

Bicara semifinal kedua, Milo yakin fisik para pemainnya tak bermasalah sebab tim dalam kondisi dengan mood yang bagus. “Soal fisik tenang saja kami akan terapkan recovery yang tepat untuk tim tapi pemain sedang dalam mood bagus dan ini akan memudahkan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya