SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

SLEMAN—Voting Musyawarah Cabang PSSI Sleman mengusung Hendricus Mulyono (Mbah Mul) sebagai ketua. Perolehan suara berlangsung sengit, karena dari dua kandidat hanya selisih satu suara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Muscab PSSI Sleman digelar di sebuah restoran di Jl. Solo, Sleman Sabtu (29/12/2012). Pengcab PSSI Sleman memiliki jumlah suara sebanyak 85 dihitung dari jumlah klub dibawah Pengcab PSSI Sleman. Namun dalam agenda Muscab tersebut tidak seluruh perwakilan pemegang hak suara hadir. Dari catatan panitia, Muscab dihadiri oleh 71 pemegang hak suara.

Ekspedisi Mudik 2024

Muscab yang digelar dengan agenda utama pemilihan ketua dilakukan dengan sistem voting. Hendricus Mulyono, salah satu kandidat ketua berhasil memenangkan pemilihan tersebut. Mbah Mul hanya unggul tipis selisih satu suara dari rival tunggalnya Wahyudi Kurniawan dari 69 suara sah.

Mbah Mul mengantongi 35 suara, sementara Wahyudi merebut 34 suara. Dalam pemilihan tersebut tercatat 14 pemegang hak suara dari seluruh anggota Pengcab Sleman tidak hadir, dan dua suara diantara yang hadir dinyatakan gugur oleh panitia.

Usai pemilihan, pria berusia 59 tahun ini mengaku memiliki beban dan tugas yang berat setelah dirinya terpilih sebagai ketua Pengcab PSSI Sleman periode 2013-2017 mendatang. Salah satu tugas beratnya ialah mengurai benang kusut dalam persoalan pembinaan sepak bola di Sleman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya