SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PARMA – Timnas Italia memetik kemenangan telak atas Liechtenstein dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020. Pelatih Italia, Roberto Mancini, senang dengan pencapain anak asuhnya. Dia menyebut timnya menang besar karena para pemain berkonsentrasi penuh sepanjang laga.

Duel Italia melawan Liechtenstein dilangsungkan di Ennio Tardini, Rabu (27/3/2019) dini hari WIB. Italia menang dengan skor telak 6-0 di laga itu. Fabio Quagliarella mencetak dua gol di laga itu, sementara sisanya dilesakkan oleh Stefano Sensi, Marco Veratti, Moise Kean, dan Leonardo Pavoletti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Italia memang tampil mendominasi di laga tersebut. Bahkan, mereka mampu mencatatkan 78% penguasaan bola dengan total 41 tembakan (12 tembakan on target). Sementara Liechtenstein hanya punya tiga percobaan di mana satu yang on target.

“Kami punya pendekatan yang tepat sejak laga dimulai. Kemenangan mungkin jadi sesuatu yang diperkirakan, tapi penting untuk menjaga level konsentrasi yang tepat dan mencetak banyak gol,” ujar Mancini seperti dikutip dari Football Italia.

“Krusial bahwa kami menciptakan banyak peluang dan pergerakan untuk menjadikan ini permainan yang sesungguhnya,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya