Tutup Iklan

Menang, Milan Masih Perlu Perbaikan

AC Milan sukses memetik kemenangan atas Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia. Menurut pelatih Milan, Marco Giampaolo, timnya masih perlu banyak perbaikan meski berhasil mempertahankan tren apik.

Menang, Milan Masih Perlu Perbaikan

SOLOPOS.COM - AC Milan (Twitter-@acmilan)

Solopos.com, VERONA - AC Milan sukses memetik kemenangan atas Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia. Menurut pelatih Milan, Marco Giampaolo, timnya masih perlu banyak perbaikan meski berhasil mempertahankan tren apik.

Bertandang ke markas Verona, Senin (16/9/2019) dini hari WIB, Milan menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol Rossonerri itu dilesakkan oleh Krzysztof Piatek melalui tendangan penalti. Itu menjadi kemenangan kedua Milan secara beruntun, setelah pada pekan pembuka Liga Italia kalah dari Udinese.

Kemenangan ini membuat Milan duduk di peringkat keenam klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi enam poin. Mereka memiliki poin sama dengan Torino dan Napoli yang berada di peringkat keempat dan kelima. Sementara dengan Inter Milan di posisi pertama, Milan tertinggal tiga poin.

Meski menang dua kali secara beruntun, Giampolo masih ada evaluasi untuk Milan. Dia belum puas dengan serangan Milan. Saat menghadapi Verona, Milan diuntungkan dengan keunggulan jumlah pemain. Sejak menit ke-21, Verona bermain dengan 10 pemain setelah Mariusz Stepinski diusir wasit. Namun, Milan cuma menang tipis.

"Saya tidak akan berusaha untuk menutupi kelemahan kami. Saya tahu betul kita perlu perbaikan dan kami memiliki masalah soal hal itu," ujar Giampaolo seperto dikutip dari Football Italia.

"Saya tidak ingin berimprovisasi, saya ingin tim saya bermain secara terstruktur dan ada jaminan itu bisa dilakukan. Ada banyak individu berbakat di samping dan saya masih perlu membuat mereka menjalankan peran yang tepat dalam tim ini.

"Ketika lawan menumpuk pemain di lini belakang, Anda harus mengalirkan bola dari sisi ke sisi, mereka harus bergerak dan menciptakan ruang. Semua pertandingan itu sulit dan kami harus mendapatkan poin," tuturnya

Berita Terkait

Berita Terkini

Vaksinasi Covid-19 Sasar Pedagang Pasar Grogol Sukoharjo

Vaksinasi Covid-19 digelar di Pasar Grogol, Sukoharjo, dengan sasaran pedagang, Rabu (9/6/2021). Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, langsung memantau proses vaksinasi tersebut.

Hadapi Ancaman Covid-19 Varian India, Pemkot Solo Siapkan STP Untuk Isolasi Terpusat

Pemkot Solo berencana menggunakan Solo Technopark sebagai tempat isolasi terpusat guna antisipasi persebaran Covid-19 varian India.

Dewi Corona Jadi Asa Warga Desa di India Hadapi Covid-19

Religiusitas warga India membuat mereka mengandalan asa kepada dewi corona saat serangan pandemi virus corona pemicu Covid-19.

Sanksi Untuk McD, Satpol PP Solo: Sekali Lagi Langgar Prokes Bakal Ditutup!

Satpol PP Solo memberikan sanksi kepada manajemen McD berupa SP II yang artinya jika sekali lagi melanggar prokes akan ditutup sementara.

Covid-19 Varian India Rambah Kudus, Gubernur Jateng Usul 5 Hari di Rumah

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengusulkan gerakan lima hari di rumah bagi masyarakat menyusul terdeteksinya varian Covid-19 India di Kudus.

4 Zodiak Ini Konon Manipulator, Benarkah?

Astrologi menengarai adanya para pemilik tanda zodiak yang cenderung bersifat manipulator dalam kehidupannya.

Polisi Periksa 6 Saksi Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap

Kebakaran yang melanda kilang milik Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah diklaim berhasil dipadamkan, namun enam saksi dipemeriksa oleh polisi.

Begini Cara Mengetahui Hasil SNMPTN 2021

LTMPT mengumumkan hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SNMPTN 2021, Senin pukul 10.00 WIB.

Kapolresta Solo: Driver Ojol Bawa Pesanan Miras Hanya Sebagai Saksi

Kapolres Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menjelaskan perihal driver ojol yang dibawa ke Mapolresta karena bawa pesanan berisi miras.

Bukan Persis Solo, Ini Klub Tujuan Pemain Naturalisasi Diego Michiels

Diego Michiels dihubungkan dengan sejumlah klub, termasuk Persis Solo, setelah dipastikan berpisah dengan Borneo FC. Namun, Arema FC yang diyakini menjadi pelabuhan Diego selanjutnya.

Angka Covid-19 Indonesia Melonjak, Begini Reaksi Jokowi...

Angka penularan virus corona pemicu Covid-19 Indonesia melonjak drastis sehingga Presiden Joko Widodo alias Jokowi angkat bicara.

94 Orang Positif Covid-19 Dari Klaster Masjid di Paulan Karanganyar, Ini Sebarannya

Sebanyak 94 kasus konfirmasi positif Covid-19 dari klaster masjid Desa Paulan, Colomadu, Karanganyar, tersebar di sekitar enam RW.