SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, VERONA – AC Milan sukses memetik kemenangan atas Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia. Menurut pelatih Milan, Marco Giampaolo, timnya masih perlu banyak perbaikan meski berhasil mempertahankan tren apik.

Bertandang ke markas Verona, Senin (16/9/2019) dini hari WIB, Milan menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol Rossonerri itu dilesakkan oleh Krzysztof Piatek melalui tendangan penalti. Itu menjadi kemenangan kedua Milan secara beruntun, setelah pada pekan pembuka Liga Italia kalah dari Udinese.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Kemenangan ini membuat Milan duduk di peringkat keenam klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi enam poin. Mereka memiliki poin sama dengan Torino dan Napoli yang berada di peringkat keempat dan kelima. Sementara dengan Inter Milan di posisi pertama, Milan tertinggal tiga poin.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski menang dua kali secara beruntun, Giampolo masih ada evaluasi untuk Milan. Dia belum puas dengan serangan Milan. Saat menghadapi Verona, Milan diuntungkan dengan keunggulan jumlah pemain. Sejak menit ke-21, Verona bermain dengan 10 pemain setelah Mariusz Stepinski diusir wasit. Namun, Milan cuma menang tipis.

“Saya tidak akan berusaha untuk menutupi kelemahan kami. Saya tahu betul kita perlu perbaikan dan kami memiliki masalah soal hal itu,” ujar Giampaolo seperto dikutip dari Football Italia.

“Saya tidak ingin berimprovisasi, saya ingin tim saya bermain secara terstruktur dan ada jaminan itu bisa dilakukan. Ada banyak individu berbakat di samping dan saya masih perlu membuat mereka menjalankan peran yang tepat dalam tim ini.

“Ketika lawan menumpuk pemain di lini belakang, Anda harus mengalirkan bola dari sisi ke sisi, mereka harus bergerak dan menciptakan ruang. Semua pertandingan itu sulit dan kami harus mendapatkan poin,” tuturnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya