SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Sesuai prediksi banyak orang, Anneth Dellicia Nasution, sukses menyabet gelar juara Indonesian Idol 2018. Anneth berhasil mengalahkan dua pesaingnya, Deven dan Raisya, di babak grand final Indonesian Idol Junior 2018, yang disiarkan langsung stasiun televisi RCTI, Jumat (15/12/2018).

Sebagai juara pertama, Anneth mendapat hadiah berupa uang tunai senilai Rp100 juta. Dia juga mendapat hadiah trip ke Hong Kong Disneyland. Sementara Deven yang menjadi juara kedua mendapat hadiah berupa uang tunai Rp50 juta. Dan si lincah Raisya memperoleh hadiah Rp25 juta sebagai juara ketiga.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam babak grand final tiga besar Indonesian Idol Junior 2018, Anneth tampil solo membawakan lagu Rewrite The Stars dari Zac Efron dan Zendaya.

Sedangkan Deven menyanyikan original soundtrack film The Greatest Showman yang dinyanyikan Loren Allred. Sementara Raisya mendendangkan lagu A Million Dreams yang juga menjadi salah satu soundtrack film The Greatest Showman.

Selanjutnya, ketiga kontestan Indonesian Idol Junior 2018 tersebut mendapat kesempatan berkolaborasi dengan penyanyi papan atas Indonesia. Anneth berduet dengan Rossa membawakan lagu Jangan Hilangkan Dia. Deven dan Judika menyanyikan lagu Jadi Aku Sebentar Saja. Sedangkan Raisya dan RAN berduet melantunkan lagu Selamat Pagi.

Sayangnya, perjuangan Raisya berhenti dan menyisakan Anneth serta Deven di babak grand final dua besar Indonesian Idol 2018. Kedua kontestan yang dijagokan untuk menang tersebut kembali tampil solo menunjukkan kemampuan terbaik.

Suara merdu Anneth melantunkan lagu Everybody Has a Dream dari Billy Joel sukses menghipnotis penonton dan dewan juri Indonesian Idol Junior 2018. Sementara Deven yang tak mau kalah mengerahkan kemampuan maksimalnya menyanyikan lagu Bohemian Rhapsody dari Queen.

Setelah melalui perjuangan panjang yang melelahkan, nama Anneth diumumkan menjadi juara pertama Indonesian Idol 2018. Disusul dengan Deven di posisi kedua dan Raisya sebagai juara ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya