Menang Daesang, Kim Jong Kook Dedikasikan Penghargaan untuk Running Man
Kim Jong Kook saat menerima penghargaan. (Koreaboo)

Solopos.com, SOLO — Pada acara SBS Entertainment Award 2020 Kim Jong Kook berhasil membawa pulang piala Daesang atas kontribusinya di variety show Running Man dan My Ugly Duckling. Dalam pidato kemenangannya, Kim Jong Kook mengungkapkan terima kasihnya kepada para member kedua program tersebut.

Running Man 533: Sempat Diremehkan, Kecerdasan Song Ji Hyo Bikin Takjub Para Member

Dalam pidato kemenangannya, laki-laki 44 tahun ini menyatakan bahwa dirinya menyesal karena tidak lebih menikmati, saat dirinya menerima penghargaan itu sebagai penyanyi. Dia juga berterima kasih kepada Yoo Jae Suk dan Kang Ho Dong, karena telah menjadi mentor yang hebat baginya.

Kim Jong Kook berbagi awalnya ia terjun di acara hiburan dengan tujuan untuk mempromosikan dirinya sebagai seorang penyanyi. Dia juga meminta Yoo Jae Suk untuk tidak memintanya melakukan sesuatu, karena merasa tidak nyaman.

“Saya adalah orang yang pemalu pada awalnya, tetapi setelah tampil di acara dan bertemu dengan mentor hebat seperti Yoo Jae Suk dan Kang Ho Dong, variety show telah menjadi hidup saya,” kata Kim Jung Kook. Dikutip dari Koreaboo, Senin (21/12/2020).

Bocoran Running Man 532: Episode Spesial Friendship Award Running Man

Dalam pidato penghargaan tersebut, dia juga tidak lupa untuk berterima kasih kepada semua member yang bekerja dengannya di kedua acara tersebut. “Semua anggota Running Man telah bekerja sangat keras. Saya tidak pernah menyangka akan ada orang yang merawat orang tua saya saat tampil di My Ugly Duckling,” tambahnya.

Untuk Running Man

Laki-laki yang gemar dengan aktivitas fisik ini pun, menambahkan mendedikasikan penghargaan Daesang tersebut untuk semua member Running Man. Selain itu dia mengaku jadi lebih menghargai hal-hal kecil yang dianggap remeh. Lebih lanjut, Kim Jong Kook juga berjanji akan menjadi pribadi yang sama dan bekerja keras ke depannya.

“Saya pikir tahun ini akan menjadi pelajaran yang tidak akan saya lupakan bahkan ketika dunia kembali normal. Saya akan terus bekerja keras untuk membuat semua orang tertawa,” tutupnya dalam pidato tersebut.

Running Man 531: Makin Seru, Member dan Bintang Tamu Jalani Misi Permainan Moving War

Acara penghargaan SBS ini telah berlangsung pada 19 Desember 2020. SBS Entertainment Award 2020 dipandu oleh Lee Seung Gi, Shin Dong Yup, dan Cha Eun Woo ASTRO. Acara tersebut berlangsung dengan protokol Covid-19, dan tidak dilengkapi dengan acara karpet merah.

Selain itu yang menjadi sorotan dalam acara tersebut, para tamu mengenakan masker yang lucu dengan bergambar senyuman wajah. Acara ini bahkan menyiapkan penghalang plastik di antara para tamu, dan membagikan penghargaan dengan kontak tangan seminimal mungkin.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom