SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Bonus kemenangan Persis Solo yang dalam waktu sekian lama disiapkan “aman” di “brankas” manajemen, Minggu (6/3) harus dibongkar.

Pasalnya tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini pada bentrok kemarin mampu memukul lawannya Persikab Kabupaten Bandung, 2-1 pada laga Liga Tiphone Grup 2 di Stadion Manahan Solo.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sekretaris Manajer Persis, Sapto JP mengatakan meski harus mengeluarkan bonus, pihaknya mengaku puas dengan kemenangan perdana skuatnya tersebut.

“Keinginan kami memecahkan telor kemenangan pada pertandingan kandang lawan Persikab berhasil. Ini tentu kami syukuri dan tentu kami akan memberi bonus,” ujar dia seusai pertandingan.

Menurut dia sebenarnya pihaknya telah lama menyiapkan bonus kemenangan untuk timnya. Namun karena hingga pertandingan ke-15 ini Haryadi dkk baru berhasil memenangkan pertandingan, maka pihaknya baru memberikan bonus tersebut.

ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya