Menang Besar, MU Mainkan Sepak Bola Indah
Manchester United (Reuters-Phil Noble)

Solopos.com, MANCHESTER - Jose Mourinho memuji para pemain Manchester United usai membekuk Fulham dengan skor telak 4-1. Mourinho menyebut anak asuhnya itu memainkan sepak bola yang indah.

MU menantang Fulham pada pekan ke-16 Liga Premier Inggris. Bertanding di Old Trafford, Sabtu (8/12/2018) malam WIB, MU menang dengan skor telak 4-1. Tiga gol MU dibuat di babak pertama berturut-turut oleh Ashley Young, Juan Mata dan Romelu Lukaku.

Di babak kedua, Fulham sempat memperkecil kedudukan melalui Aboubakar Kamara. Namun, MU akhirnya bisa memastikan kemenangan melalui gol ciamik Marcus Rashford. Mourinho lantas sumringah melihat performa anak asuhnya.

"Babak pertama sangat baik. Kami tidak memberikan Fulham kesempatan. Kami tangguh, agresif, dan intens. Itu adalah sepakbola yang indah. Babak pertama berjalan sempurna," ucap Jose Mourinho usai pertandingan.

"Kami bermain intens dengan atau tanpa bola. Tanpa bola kami menekan, kami menjaga Mitrovic jauh dari gawang. Saat menguasai bola situasinya lebih mudah, dengan satu atau dua sentuhan. Kami sangat baik."

"Kami membutuhkan [hasil ini]. Di tiga pertandingan terakhir kami tidak kalah, tapi kami juga tidak menang. Setelah ini kami akan menjalani dua laga away, lalu dua laga kandang. Kita lihat saja apakah kami akan bisa mendapat lebih banyak poin dari pertandingan-pertandingan itu," lanjut Mourinho dikutip dari BBC.

Kemenangan ini membuat MU naik ke peringkat keenam klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 42 poin. Setan Merah tertinggal delapan poin dari Chelsea yang berada di empat besar.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom