SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, VALLADOLID – Real Madrid memetik kemenangan besar saat menghadapi Real Valladolid dalam lanjutan Liga Spanyol. Namun, kemenangan itu rupanya belum sepenuhnya menyembuhkan luka Madrid yang sebelumnya menelan kekalahan beruntun.

Bertandang ke markas Valladolid, Senin (11/3/2019) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor 4-1. Mereka tertinggal lebih dulu setelah Anuar Tuhami mencetak gol di menit ke-29. Tapi, Madrid mampu membalas empat gol melalui Karim Benzema (2 gol), Raphael Varane, dan Luka Modric.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ini menjadi kemenangan pertama madrid setelah sebelumnya menelan tiga kekalahan beruntun di semua ajang. Los Blancos tercatat kalah dua kali dari Barcelona di ajang Copa del Rey dan Liga Spanyol. Kekalahan berlanjut saat melawan Ajax Amsterdam di Liga Champions.

“Babak pertama kami tampil kebingungan dan tak terkoordinasi. Kami mendapatkan keberuntungan dari VAR (hari ini). Kami bereaksi dengan baik dan babak kedua adalah milik kami,” ujar bek Madrid, Nacho Fernandez, seperti dilansir Marca.

“Saya tidak berpikir kemenangan ini meringankan beban kami dari hasil yang telah kami lalui Minggu lalu. Klub ini memaksa Anda untuk menang dan kami ingin berjuang untuk klub setiap hari.”

“Ini adalah hari demi hari yang sulit. Kami ingin pergi berlibur dengan sebuah gelar juara,” tutup Nacho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya