SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Para pemain Juventus merayakan kemenangan membantai Pescara 6-1 dalam laga lanjutan Liga Italia di Adratico Stadium, Minggu (11/11/2012) dini hari WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

MILAN – Gol-gol yang dilesakkan Fabio Quagliarella dan Kwadwo Asamoah membantu Juventus memperlebar jarak mereka di puncak klasemen Liga Utama Italia (Serie A) terhadap Inter Milan, setelah menang 6-1 atas Pescara, Sabtu waktu setempat.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Quagliarella mencetak hattrick pertamanya musim ini, dan begitu juga Kwadwo Asamoah yang membukukan gol pertama untuk “Si Nyonya Tua” di musim ini.

Juve meninggalkan Inter Milan dengan selisih empat poin. Iner baru akan bertanding pada Minggu melawan Atalanta.

Napoli berada di urutan tiga dan Fiorentina keempat yang belum bertanding.

Inter mengancam posisi pemuncak klasemen setelah Minggu lalu mampu mengakhiri rekor tak terkalahkan dalam 49 pertandingan Juve dengan skor 3-1.

Juventus sebelumnya menunjukkan penampilan yang baik saat menang atas wakil Denmark Nordjaelland 4-0 dalam fase grup Liga Champions, Rabu.

Pescara berada di peringkat empat belas memulai pertandingan keduabelasnya di musim ini bertandang ke Turin.

Juve mampu menunjukkan dominasinya atas Pescara saat pertandingan baru berjalan sembilan menit

Pemain Chili Arturo Vidal membuka keunggulan menaklukan penjaga gawang Mattia Perin setelah sebelumnya pemain bertahan Antonio Bocchetti melakukan kesalahan membuang bola.

“Si Putih Hitam” menggandakan keunggulan pada menit 22 saat Quagliarella setelah menerima sodoran umpan dari Sebastian Giovinco.

Pescara membalas serangan tiga menit kemudian dengan gol sundulan Emmanuel Cascione yang didapat dari umpan silang Matti Lund Nielsen .

Akan tetapi, Juve mampu kembali mengendalikan permainan setelah kerjasama Vidal dan Quagliarella dimanfaatkan Asamoah untuk melesakkan bola ke gawang Perin.

Tim tamu semakin menderita saat Giovinco mampu memperdaya kiper Pescara dengan tendangan voli hasil umpan satu dua dengan Quagliarella.

Sebelum babak pertama selesai, Quagliarella kembali mampu membukukan namanya di papan skor.

Di babak kedua, dia mencatatkan hatrik setelah memanfaatkan umpan tendangan sudut Andrea Pirlo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya