SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

San Siro (Solopos.com)– Lewat laga sengit dan pertandingan yang berjalan seru, Barcelona memetik kemenangan 3-2 dalam lawatan ke AC Milan. Dapat poin sempurna di Stadion San Siro disebut Pep Guardiola merasa mendapat sebuah kehormatan.

“Kami menjalani pertandingan dengan baik di leg pertama dan di sini kami juga bermain dengan baik, menyerang dan menciptakan banyak peluang bikin gol, (pemain) membuat saya bangga,” seru Guardiola usai mengantar The Catalans menang 3-2 atas Milan di matchday kelima Liga Champions, Kamis (24/11/2011) dinihari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Barcelona lebih dulu unggul melalui gol bunuh diri Mark van Bommel. Milan kemudian mampu menyamakan kedudukan melalui Zlatan Ibrahimovic, sebelum eksekusi penalti Lionel Messi membuat Barca kembali memimpin saat turun minum.

Milan sempat menyamakan kedudukan lewat Kevin Prince Boateng, namun gol Xavi Hernandez membuyarkan harapan Rossoneri untuk bisa menang di kandang sendiri.

“Kami sangat senang dengan kemenangan dan posisi pertama, tapi yang terpenting adalah penonton karena kami bermain untuk mereka. Dua pertandingan ini sangatlah baik. Tak mudah mengalahkan Milan di kandang sendiri dan ini sebuah kehormatan,” lugas dia. (dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya