SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans), Muhaimin Iskandar mengatakan, pemerintah terus menelusuri dan menyelidiki kasus penembakan tiga Warga Negara Indonesia (WNI) di Malaysia, untuk memastikan dokumen dan identitas resmi para korban tersebut. Muhaimin hari ini, Jumat (22/6) mengatakan, tim gabungan yang dibentuk pemerintah akan menyelidiki berkas-berkas dan dokumen dari ketiga WNI tersebut.

Pihaknya juga akan menginvestigasi prosedur yang dilakukan para TKI tersebut. Berdasarkan informasi sementara dari tim gabungan Indonesia yang melakukan penyelidikan di Malaysia, ketiga WNI yang ditembak itu ada TKI yang berangkat, namun tidak melalui prosedur resmi. Muhaimin turut menjelaskan, pemerintah Indonesia sudah berkoordinasi dengan pemerintah Malaysia yang berkomitmen untuk berlaku secara transparan dalam mengungkapkan kasus ini. [miol/dtp/bet-mg]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya