SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Hukuman mati terhadap Ruyati binti Satubi memicu protes keras terhadap pemerintah Arab Saudi. Terhadap aneka protes ini, pemerintah yakin hal itu tidak akan mengganggu pengiriman jamaah calon haji Indonesia. Menteri Agama Suryadharma Ali di Hotel Crown, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (21/6) menjelaskan, penyelenggaraan haji adalah masalah ibadah umat Muslim. Demi melaksanakan rukun Islam kelima tersebut, tidak sedikit umat Muslim yang menabung dan bersabar bertahun-tahun untuk menunggu giliran diberangkatkan.

Lebih lanjut dikatakannya, kerjasama pemerintah RI dan Arab Saudi dalam masalah penyelenggaraan ibadah haji sangat baik. Mulai dari penambahan kuota haji, penyediaan tempat pemukiman dan berbagai masalah teknis lainnya, semua terus diperbaiki. Menag berharap masalah TKI bisa diselesaikan dan tidak merugikan calon haji,” tegas. [dtc/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya