SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Maraknya film horor bernuansa syur ditanggapi keras oleh Menteri Agama Suryadharma Ali (SDA). Industri film dan televisi diminta lebih menahan diri untuk tidak membuat dan menayangkan tayangan tersebut.

“Saya mengimbau media yang bergerak di bidang hiburan seperti televisi dan film itu bisa menahan diri untuk menayangkan film-film yang tidak mendidik,” katanya usai bertemu dengan pimpinan KPK mengenai perbaikan pengelolaan Dana Abadi Umat di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Rabu (31/12).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut dia, sejumlah film yang sekarang beredar dan dicekal oleh Lembaga Sensor Film (LSF) tidak sesuai dengan ajaran agama. Termasuk budaya kesopanan yang ada di Indonesia.

“Saya berharap itu bisa diremlah,” pungkasnya.

Fenomena terakhir tentang film bernuansa syur menimpa film berjudul ‘Suster Keramas’. Film yang dibintangi oleh artis porno asal Jepang Rin Sakuragi tersebut dicekal oleh MUI Samarinda. Namun, sang pembuat film akan terus memutar film tersebut.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya