SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Simpati terus mengalir kepada Dora Indrayanti Trimurni (25), pasien berkeringat darah yang kini dirawat di RSCM. Dora mendapatkan bantuan berupa uang dari Kementerian Agama yang menurut rencana akan ditambah dengan beasiswa bagi Dora dan adik-adiknya. Bantuan tersebut disampaikan langsung Menteri Agama Suryadharma Ali saat menjenguk Dora di Gedung A Lantai 8 RSCM, Jl Diponegoro, Jakarta, Minggu (12/6). Menurut Suryadharma, beasiswa untuk mereka akan diberikan hingga pendidikan mereka selesai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diberitakan, sakit Dora diduga dipicu lantaran beratnya beban hidup yang ditanggungnya. Selain karena penyakitnya, Dora mendapat perhatian dari publik karena kisah hidupnya yang luar biasa. Perempuan muda yang sudah piatu tersebut diketahui pernah menjadi tukang ojek, kuli bangunan, satpam, hingga cleaning service. [dtc/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya