SOLOPOS.COM - Mayat laki-laki yang ditemukan di lereng Gunung Merbabu, wilayah Ngagrong, Kecamatan Gladagsari, Boyolali. (Istimewa-Dok. Ampel Rescue)

Solopos.com, BOYOLALI -- Mayat misterius berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan tergeletak di lereng Gunung Merbabu, di jalur pendakian Ngagrong, Kecamatan Gladagsari, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (31/10/2019), kondisinya memprihatinkan

Mayat itu ditemukan dalam kondisi terbakar sehingga sebagian kulitnya menghitam terutama di wajah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sukarelawan Ampel Rescue, Harnowo, kepada , Jumat (1/11/2019), mengatakan mayat misterius itu awalnya ditemukan oleh lima warga Desa Kembangkuning, Kecamatan Cepogo, Boyolali, saat melakukan pendakian guna memasang pipa saluran air.

Menuru dia, mayat pria ditemukan kemarin sekitar pukul 14.30 WIB saat warga Kembangkuning turun setelah selesai melakukan pemasangan pipa.

Mereka turun melewati Pos 3/ Balai Roto, Ngagrong. Saat itu di tepi jurang, sesosok mayat sudah tergeletak dengan kondisi sebagian tubuh terbakar.

Harnowo mengatakan sejauh ini belum diketahui penyebab kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya