SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sekitar 60 siswa SD dari lima kecamatan di Kota Solo, Minggu (22/5) mengikuti Kompetisi Menulis Puisi bertajuk Berprestasi dan Berbudaya di Plasa Sriwedari. Humas Creartive yang menyelenggarakan event itu Elizabeth Anita mengatakan, kegiatan terebut bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada siswa-siswi sekolah dasar, yang berhasil mendapat predikat siswa-siswi berprestasi dan berbudaya di sekolahnya masing-masing.

Selain itu juga memberikan motivasi kepada siswa untuk mau mempelajari budaya bangsa, disamping meningkatkan kemampuan akademik. Elizabeth mengharapkan, acara itu dapat menumbuhkan minat generasi muda untuk mempelajari seni budaya bangsa Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain kompetisi menulis puisi, kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh pertunjukan musik dan penampilan Tari Jawa Kontemporer oleh penari asing asal Venezuela. Selain itu, para peserta juga diajak mengikuti serangkaian wisata budaya menggunakan bus tingkat Werkudara. [SPFM/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya