SOLOPOS.COM - Tissa Biani. (Instagram/@tissabiani)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Tissa Biani yang bakal membawakan karakter Nirmala di film seri Oki dan Nirmala. Film seri ini merupakan garapan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment.

Tissa Biani mengaku tidak menyangka terpilih membawakan karakter Nirmala di film seri Oki dan Nirmala tersebut. “Nggak disangka-sangka sih apalagi aku sebelumnya sempat pernah baca tentang cerita Oki dan Nirmala, sudah sempat melihat versi animasinya. Nggak nyangka mereka memberikan kesempatan ke aku,” ungkap Tissa saat jumpa pers virtual, Kamis (27/1/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tissa pun mengaku merasa bersyukur mendapatkan tantangan baru untuk memerankan sosok Nirmala yang sudah dikenal masyarakat sejak tahun 1973. Meskipun akan ada banyak ekspektasi tentang karakter Nirmala, Tissa mengatakan hal itu justru menjadi motivasinya untuk menampilkan yang terbaik.

“Jadi ya sebagai pemain di series ini, pastinya ingin sekali memberikan yang terbaik khususnya untuk penggemar Oki dan Nirmala yang mungkin sekarang sudah beranjak dewasa. Bisa kangen-kangenan lagi sama cerita Oki dan Nirmala, dan aku bisa memerankan karakter Nirmala sesuai dengan ekspektasi,” beber  Tissa.

Baca Juga: Begini Efek Popularitas Layangan Putus Terhadap Graciella Abigail

Terpilihnya Tissa Biani untuk memerankan karakter Nirmala dalam film seri  Oki dan Nirmala itu juga diumumkan di Instagram sang artis. Pemeran Nur dalam film horor KKN di Desa Penari itu mengajak penggemar bernostalgia.

“Bismillahirrahmanirrahim. Here we go again! Saya sebagai Nirmala akan hadir segera di film series Oki dan Nirmala. Mohon doa dan restunya dari kawan-kawan. Mari bernostalgia,” tulis Tissa Biani seperti dikutip Solopos.com dari @tissabiani pada Jumat (28/1/2022).

“Gemesss,” tulis Wanda Hara.

“Yang di majalah Bobo ya,” tulis Adam Farrel.

“Congrats cantik,” tulis Titi Kamal.

“Tayangnya dimana nii?” tanya warganet.

“Favorit banget. Sering baca di majalah Bobo dan nonton di TV7 sebelum jadi Trans 7,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Asix Token Ludes Terjual di Acara Presale, Ashanty Pusing

“Masa kecilku ditemani majalah Bobo selalu beli tiap terbit, jadi aku tau bgt akan ada film series Oki dan Nirmala, apalagi yg peranin Tissa aaa… Harus bgt anak2 aku tau nih karakter Oki dan Nirmala sebelum nanti nonton seriesnya. Sukses Tissa,” tulis warganet lainnya.

“Fav waktu kecil,” tulis warganet lain.

“Jadi keinget jaman SSD suka ke perpus minjem majalah Bobo,” tulis warganet lainnya.

“Ada majalah bobo, cergam oki dan nirmala pasti yg pertama dicari,” tulis warganet lainnya.

Harry Kristianto dari Grid Network menilai pemilihan Tissa Biani sebagai karakter Nirmala merupakan pilihan yang tepat.

“Ya karena kita sudah sering ngobrol, dialognya juga cukup panjang 3 tahun. Dan saya mendengar Tissa Biani dipilih sebagai pemeran Nirmala, saya pikir ini pilihan yang tepat,” ujar Harry seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga:  Penyalin Cahaya Masuk 10 Netflix Global

Sementara Tissa mengatakan setiap karakter yang dibawakannya pasti ada tantangannya. “Aku sih selalu percaya setiap karakter, setiap projek mau itu film atau series itu pasti ada tantangannya. Jadi kalau lurus-lurus saja. Asyik-asyik saja malah nggak seru,” kata Tissa.

“Alhamdulillah aku dikasih proyek dan tantangan yang baru lagi menurut aku ya itu nggak aku jadikan beban. Justru aku jadikan motivasi lagi supaya bisa menjadi pemain atau pekerja seni yang selalu bisa memberikan yang terbaik buat judulnya,” sambungnya.

Film seri Oki dan Nirmala dikabarkan akan memulai proses produksinya. Film tersebut pun dijadwalkan akan tayang pada tahun 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya