SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Meme terbaru di linimasa beberapa waktu terarkhir datang dari meme “Hmm… Sudah Kuduga” kini menjadi “Sudah Kudungan”.

Solopos.co, SOLO – Pengguna Internet (netizen) di Indonesia dihebohkan oleh gambar sindiran (meme) lucu Hmm… Sudah Kuduga. Gambar itu menarik perhatian netizen karena ekspresi unik yang ditunjukkan oleh orang dalam meme tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menyambut datangnya Ramadhan 1436H, meme yang sempat ngetrend Hmm… Sudah Kuduga itu kembali hadir dengan sindiran yang lebih kocak.

Ekspedisi Mudik 2024

Jika biasanya meme Hmm… Sudah Kuduga hanya menunjukkan seorang pria bermuka polos dengan kumis tipis, maka kini pria itu tampil dengan gaya Islami. Netizen meng-edit foto pria itu dengan memberi tambahan kerudung hingga meme-nya berubah menjadi “Sudah Kudungan“. CHxFSDJUMAAAUY8

Selain itu, sindiran lain yang tak kalah menggelitik juga mulai bermunculan. Ada juga sindiran untuk para jomblo yang bakal dibangunkan alarm untuk sahur selama Ramadhan ini.

Meme Hmm… Sudah Kuduga menjadi satu diantara banyak meme lain yang digunakan netizen untuk mengekspresikan sambutan pada bulan suci Ramadhan. Sebelumnya, netizen Indonesia juga sempat meramaikan linimasa Twitter dengan berbagai macam meme termasuk meme Zayn Malik untuk menambah keseruan berpuasa.

Meme lucu Hmm… Sudah Kuduga digunakan para netizen untuk menggambarkan hal yang sesuai dugaan mereka. Meme ini kali pertama populer lewat situs parodi 1Cak.com00077240

Salah satu hal yang membuat meme itu cepat populer adalah ekspresi unik orang di dalam foto tersebut. Pria berkumis tipis yang masih belum diketahui identitasnya itu tampak berpose tanpa senyum dengan tangan memegang dagu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya