SOLOPOS.COM - Meme Kim Jong Un ikut Pilkada (Twitter)

Meme terbaru kali ini tentang Pilkada DKI Jakarta.

Solopos.com, JAKARTA – Selain membahas hasil pilkada, media sosial diramaikan dengan tagar unik dan meme. Salah satu meme terbaru tentang pilkada muncul di media sosial Twitter, meme tersebut membuat seolah-olah Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un, ada di beberapa tempat pemungutan suara (TPS).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Empat meme Kim Jong Un diunggah pengguna akun Twitter @victorkamang, Rabu (15/2/2017). Foto pertama menampilkan Kim Jong Un hendak memasukkan kertas suara ke kotak suara. Tidak diketahui lokasi di foto tersebut, namun pengguna akun @victorkamang menuliskan caption candaan yang menyebut foto tersebut diambil di TPS 037 Areal Istana Kepresidenan Korea Utara, Ryongsong Residence.

Pada foto kedua, akun tersebut menyebut foto tersebut diambil di TPS 027 daerah Kebagusan, tempat Megawati memberikan suara. Foto ketiga menunjukkan Kim berada di TPS 08 Kuningan Timur. Foto terakhir, Kim menemani Rizieq Shihab memberikan suaranya di TPS 017 Petamburan.

Meme tersebut sontak mengundang beberapa komentar yang tak kalah kocak. “Itu nggak dimarahin yang nyoblos di beberapa tempat?” cuit pengguna akun @lelyzaini_.

Kayaknya dia pilih no. 13 sob,” cuit pengguna akun @tioharimurtie. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya