SOLOPOS.COM - Deretan pria yang katanya sedang menunggui istrinya berbelanja (1cak)

Kisah unik kali ini tentang foto deretan pria yang disebut-sebut menunggu istri belanja kebutuhan lebaran.

Solopos.com, SOLO – Sudah seperti menjadi budaya tahunan saat menjelang lebaran intensitas aktivitas belanja akan meningkat. Orang-orang berduyung-duyung memanfaatkan uang tunjangan hari raya (THR) yang mereka dapatkan. Mulai dari membeli busana baru hingga makanan. Nah, dengan situasi seperti itu, akan selalu ada deretan suami yang menemani istri mereka berbelanja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Situasi unik yang menggambarkan suami-suami menunggu istri mereka berbelanja diunggah oleh akun guyonan 1cak., Minggu (18/6/2017). “Menjelang lebaran, siap-siap para suami nungguin istri belanja,” tulis @onecak.

Dalam foto yang diunggah 1Cak tampak sederetan pria berdiri sejajar di sebuah mal. Mereka tampak bersantai untuk menunggu istri mereka berbelanja. Ada yang sibuk dengan ponselnya, ada yang menunggui kereta bayi, bermain ponsel, hingga mengobrol dengan pria di sampingnya.

Foto kocak nasib suami menuggui istri berbelanja itu mendapat komentar beragam dari warganet. Ada warganet yang menyebut barisan pria yang rela menunggui istrinya berbelanja adalah golongan Ikatan Suami Penunggu Istri Belanja atau Papa-Papa Lemah

Sudah tampak barisan Papa-Papa Lemah yang lagi nunggu istrinya belanja,” tulis akun @MemeComicIndo.

Hari ini banyak wajah ibu-ibu dan anak-anak yang senang bisa belanja, Cuman kenapa kok muka para suami pada tegang sih?” tulis akun @raditya_adhit.

Barisan suami-suami lemah sudah mulai nampak karena nunggu istrinya belanja,” tulis akun @wawanzam.

Bukannya lemah, tapi bukti cinta mereka terhadap istri,” cuit akun @Ini_Zura.

“Aku sampai bawah kursi pancing lipat. Biar tetap bisa duduk di mana aja meski istri shopping, ” tulis akun @nvp108.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya