SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Meme terbaru ini tentang pertengkaran Dewi Persik dan Nassar.

Solopos.com, JAKARTA – Pedangdut Dewi Persik dan Nassar belum lama ini terlibat pertikaian saat acara televisi live. Terbawa emosi, Dewi Persik sempat menyebut Nassar dengan kata-kata yang tak pantas saat acara masih live. Kini, potongan adegan pertengkaran keduanya beredar di Internet sebagai meme.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Minggu (19/2/2017), di media sosial Twitter dan Instagram, meme pertengkaran Dewi Persik dan Nassar dikategorikan menggunakan tagar #nasarvsdepe. Meme-nya berupa adu pantun atau percakapan kocak yang seolah-olah dilakukan oleh Nassar dan Dewi Persik.Meme Nassar vs Depe (Instagram)

Pertengkaran Dewi Persik dan Nassar terjadi pada siaran langsung kompetisi Dangdut Academy, yang disiarkan stasiun televisi Indosiar, Selasa (14/2/2017). Pertikaian bermula saat Soimah menyanyikan sebuah lagu untuk memberi contoh pada salah satu kontestan. Depe – sapaan akrab Dewi Persik- merasa nada yang dinyanyikan Soimah terlalu tinggi.

Tak terima dengan kritikan Depe, Nassar yang juga ada di panggung merasa emosi. Nassar meminta Depe mencontohkan cara mengambil nada yang menurut Depe lebih tepat. Namun Depe malah membahas berapa bayaran yang mampu diberikan Nassar sampai berani menyuruhnya menyanyi.

“Bukan masalah bayarnya, tapi contohkan!” sahut Nassar.Meme Nassar vs Depe 2 (Twitter)

Adu mulut menjadi semakin tak terkontrol, Depe kembali berkilah dengam nenyebut perkataan Nassar ribet mirip perempuan. “Mulut lo kayak perempuan ya Nassar,” ucap Depe. Nassar mengiyakan kata-kata Depe tersebut. Emosi Depe tersulut dan menyebutnya dengan kata-kata kasar.

Penasaran dengan meme pertengkaran Depe dan Nassar? Simak;
Meme Nassar vs Depe 4 (Twitter)

Meme Nassar vs Depe 3 (Twitter)

Meme Nassar vs Depe 2 (Twitter)

Meme Nassar vs Depe 1 (Twitter)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya