SOLOPOS.COM - Akun @Footy_Jokes mengunggah peringatan untuk pesepakbola agar tak berfoto dengan pria ini. Wow! (twitter)

Solopos.com, SAO PAOLO – Pria misterius ini benar-benar jadi sorotan dunia. Gambarnya dipajang di sejumlah akun meme sepakbola dan memajang label “kutukan” pada dirinya. Konon katanya, setiap pemain yang diajak foto bersamanya akan gagal tampil di Piala Dunia. Benarkah?

Akun lelucon sepakbola, @Footy_Jokes menjulukinya “Pengambil Selfie Terkutuk”. Akun yang dikendalikan admin dari India ini menyebut pria ini telah membuat Samir Nasri, Franck Ribery, Lucas Moura dan Marco Reus gagal tampil di Piala Dunia 2014.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sederhana, pria ini hanya mengajak para bintang top eropa itu berselfie bersamanya. Pria ini juga nampang din 101greatgoals. Di situs lelucon itu diceritakan empat pemain itu tak dapat berpartisipasi di Piala Dunia 2014. Reus dan Ribery bernasib sama saat mengalami cedera beberapa hari jelang Piala Dunia.

Reus mengalami cedera saat Jerman menghadapi Armenia dalam pemanasan jelang Piala Dunia. Ribery pun juga mengalami hal serupa saat membela Bayern Muenchen di babak semifinal Liga Champions.

Sedangkan Nasri dan Moura diketahui tak dipanggil tim nasionalnya masing-masing. Nasri tak dipanggil Timnas Prancis, sementara Moura tak dipanggil dalam skuat Brasil.

Lucunya sejumlah meme lain ikut memosting gambar pria ini dan menulis peringatan “Para pesepakbola jangan berfoto berfoto dengan pria ini”. Hmm.., Ada-ada saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya