SOLOPOS.COM - Screenshot yang dibagikan akun meme Capres Joke, 10 Juli 2014(Capres Jokes via Twiter)

Solopos.com, SOLO – Setelah Ahmad Dhani heboh dengan nazar potong kemaluan, kini ada lagi bikin linimasa riuh. Pemilik akun facebook Mitta Pecintadamai berjanji akan keliling Jakarta tanpa busana, jika Prabowo Subianto kalah dalam Pilpres 2014.

Media sosial internet selalu punya cara meramu guyonan. Entah asli atau palsu, screenshot pernyataan akun Mitta Pecintadamai bikin heboh netizen. Gambar ini dibagikan dan jadi bahan lelucon.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam gambar itu Mitta mengatakan “kalai sampai PRABOWO gak jadi presiden Q brani bugil keliling JAKARTA . . . catat y bsok buktiin n inbox gw.”

Penelusuran Solopos.com, Sabtu (19/7/2014), akun yang dimaksud tak eksis di Facebook. Entah karena sudah berganti nama atau memang tak pernah ada. Sedangkan gambar ini sudah muncul sebelum hari pencoblosan yang digelar 9 Juli 2014.

Sebelumnya lelucon serupa juga muncul, dengan korban musisi yang juga pendukung Prabowo, Ahmad Dhani. “Saya akan potong kemaluan saya kalau Jokowi bisa menang dari prabowo Subianto!! Itu sumpah saya!!” demikian tertulis dalamscreenshot yang dibagikan sejumlah akun di twitter.

Jika ditelusuri tweet ini juga tidak ditemukan lagi di akun @AHMADDHANIPRAST sekarang. Beberapa akun membuatscreenshot ini jadi bahan lelucon.

Tentu saja dengan tweet kontroversial itu, banyak orang yang justru mencemooh bahkan sampai account Twitter band luar negeri Arkarna, @arkarna, juga ikut dalam acara bullying itu.

Ahmad Dhani yang selama ini dikenal sebagai pendukung pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Dhani dalam setiap kesempatan selalu mengungkapkan keyakinannya bahwa Prabowo akan menjadi Presiden Indonesia menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono.

Dhani dalam akun twitternya juga sering mengeluarkan sindiran ke Jokowi dan pendukungnya. Seperti dalam kicauannya hari ini, Senin (15/7/2014). “Kasian sekali klo ada yg ngerasa di dukung oleh People Power…Ilusi Pemimpin Boneka.ADP,” kicaunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya