SOLOPOS.COM - Meme Lucu Uttaran. (Istimewa/1Cak.com)

Meme lucu kali ini tentang akibat kecanduan sinetron Uttaran.

Solopos.com, SOLO – Populernya sinetron Uttaran di stasiun televisi ANTV rupanya dinilai membuat para ibu-ibu rumah tangga lupa akan kewajibannya. Hal itu seperti diungkapkan dalam sejumlah meme lucu berikut ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam meme lucu pertama, seperti diyang diunggah Meme Comic Indonesia di Facebook, Senin (28/3/2016), akibat sinetron Uttaran seorang polisi setelah pulang kerja tidak bisa langsung makan, namun harus repot memasak terlebih dahulu.Anak-anak harus cuci piring karena ibunya demam Uttaran. (Facebook.com)

Ekspedisi Mudik 2024

”Setiap sore istriku males masak, ini semua karena film Uttaran,” demikian tulisan dalam meme tersebut.

Tak hanya suami, anak-anak pun dibuat repot gara-gara ibunya kecanduan Uttaran. Ada anak yang biasanya disuapi namun sekarang tidak lagi, ada yang harus memasak sendiri, bahkan ada pula bocah yang harus sampai mencuci semua piring kotor sebelum makan.Anak-anak berdoa supaya ibunya tidak kecanduan Uttaran. (Facebook.com)

”Beginilah aktivitasku di kala sore tiba. Ini semua gara2 Tapasha dan Icha,” keluh anak-anak kepada ibunya dalam meme lain.

Pada meme lucu lainnya juga ditunjukkan kalau anak-anak sudah kehabisan cara mengatasi demam Uttaran yang menimpa ibunya. Saking pasrahnya, mereka menyerahkan seluruhnya pada kuasa Tuhan.Ibu lupa menyuapi anak karena Uttaran. (Facebook.com)

”Ya Allah jauhkanlah ibu aku dari kecanduan nonton film Uttaran.”Aktifitas anak-anak di sore hari semenjak ada Uttaran. (Facebook.com)

Suami repot gara-gara istri sibuk menonton Uttaran. (Facebook.com)

Anak-anak harus cuci piring karena ibunya demam Uttaran. (Facebook.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya